Conor McGregor berencana untuk kembali ke UFC pada 11 Juli. Kini makin berkembang soal McGregor bakal bertarung menghadapi Justin Gaethje dan menghidupkan kembali UFC di tengah pandemi corona.banner-ads

McGregor memenangkan pertarungan saat kembali ke octagon pada awal tahun ini. Ia mengalahkan Donald Cerrone dalam 40 detik.

Presiden UFC, Dana White, mengonfirmasi bahwa petarung Irlandia berusia 31 tahun itu adalah yang berikutnya di pertarungan di kelas sabuk ringan. Sementara sang juara, Khabib Nurmagomedov masih dalam antrean untuk mempertahankan gelar melawan Tony Ferguson pada 18 April.



Pertarungan MMA harus dihentikan dalam tiga pertunjukan karena pandemi COVID-19 yang mematikan. Virus corona kini telah diklaim telah membuat lebih dari 7.900 kematian di seluruh dunia.

Menurut pelatih McGregor, Owen Roddy, mantan juara dua divisi itu dapat menghidupkan kembali UFC dengan mempertaruhkan titelnya melawan Gaethje yang berada di peringkat empat.

“Saya pikir pertarungan pada 11 Juli akan menghidupkan kembali UFC dan membuat semua orang kembali ke jalurnya. Jari-jariku disilangkan dan aku yakin jari-jari dunia lainnya disilangkan untuk pertarungan itu," kata Roddy kepada ESPN.