Dana White mengakui Conor McGregor mungkin tidak akan bertarung lagi tahun ini. McGregor disebutnya menunggu pertandingan ulang dengan Khabib Nurmagomedov.banner-ads

McGregor dengan cepat mengalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone di UFC 246 bulan lalu untuk kembali ke UFC. Petarung Irlandia itu tidak malu menuntut pertandingan ulang dengan Khabib dan Presiden UFC White, baru-baru ini mengakui McGregor akan dengan senang hati menunggu lawannya.

"Dia fokus pada Khabib. Dia ingin pertarungan Khabib. Aku tahu. Tapi kamu tidak pernah tahu dia. Kita akan lihat. Tapi aku tidak punya jawaban untukmu sekarang tentang dia. Maksudku dia benar-benar hanya bertarung, apakah kamu tahu apa yang saya maksud? Dan dia tidak mengawasi Khabib dan Tony untuk melihat apa yang terjadi," kata Dana White.



Khabib akhirnya akan berhadapan dengan Tony Ferguson pada bulan April di UFC 249. Jika dia mengalahkan Ferguson, itu bisa membuka pertarungan kedua dengan 'Notorious'.

Sementara di sisi lain, McGregor juga secara mengejutkan memanggil Diego Sanchez dalam beberapa hari terakhir. Sanchez muncul sebagai pemenang dalam pertarungan melawan Michel Pereira, berkat lawannya memukul dengan lutut ilegal hingga membuatnya jatuh.

Dan McGregor mengirimkan tweet sederhana, yang sekarang telah dihapus. "Conor McGregor Vs Diego Sanchez."