Alex Marquez sepertinya bakal digeser oleh Pol Espargaro di Repsol Honda. Nasibnya kini disebut bakal berada di tim satelit LCR Honda.banner-ads

Tapi ke mana Cal Crutchlow dan Nakagami? Meskipun Crutchlow memiliki catatan hasil yang lebih kuat, Nakagami merupakan pembalap Jepang membawa dukungan Idemitsu.

Jika Crutchlow keluar dari Honda di akhir musim MotoGP 2020, sulit untuk melihat di mana ia akan tampil di tempat lain.



Yamaha, Suzuki dan KTM sudah punya line up jelas. Hanya Ducati yang memiliki hubungan singkat dengan Crutchlow di tahun 2014 dan Aprilia.

Aprilia mungkin menjadi pilihan yang menarik. Namun, batu sandungan ada pada kesetiaan Aprilia kepada Andrea Iannone, yang sedang menunggu penangguhan doping.

"Petrucci dan Crutchlow akan bagus untuk proyek ini," kata Aleix Espargaro. Kini Petrucci sendiri sudah dikonfirmasi bersama KTM Tech 3.

“Cal duduk di pabrik Honda selama lima tahun. Tentu saja, Aprilia bukan Honda atau Ducati, jadi itu tidak akan mudah baginya. Saya tidak bermaksud bahwa itu akan menjadi langkah mundur, tetapi kenyataannya adalah bahwa motor tidak kompetitif. Jadi Anda harus siap untuk itu di kepala Anda, tetapi mereka adalah pembalap cepat dan akan sangat disambut," pungkasnya.