Hari pertama Pecco Bagnaia sebagai pembalap resmi Ducati sangat penting. Pabrikan Borgo Panigale memutuskan untuk mendokumentasikannya dengan video yang bagus.banner-ads

Pembalap yang bersama Jack Miller akan mencoba membawa gelar kembali ke Borgo Panigale mengunjungi Museum Ducati, jalur produksi dan berhenti lama untuk berbicara dengan Claudio Domenicali dan Davide Tardozzi untuk berbagi hari pertama di tim tersebut.

Ketika Tardozzi dan Bagnaia berkeliling, mereka terhenti depan setelan Casey Stoner. Pecco berbincang panjang di depan setelah sang rider yang satu-satunya membawa Ducati juara dunia 2007.

"Dia kecil, dia terlihat pendek dalam setelan balapnya. Tahun ini dia menulis kepada saya, terutama setelah balapan pertama tahun ini," kata Domenicali kepada Pecco.



"Saya hanya memberi tahu Anda satu hal, ini dia. Sekarang, di satu sisi, Anda memiliki tanggung jawab berada di tim pabrikan. Kami disebut Ducati, kami memiliki tanggung jawab untuk melakukannya dengan baik. Tapi di sisi lain, Anda juga mendapat dukungan dari orang-orang yang mencintaimu."

“Pecco sudah lebih dewasa, 24 tahun, jadi fakta bahwa dia telah memenangkan kejuaraan dunia dan bahwa tahun lalu dia melakukan hal-hal hebat dan bahkan mencapai titik terendah dengan kecelakaan itu, berarti dia menghadapi kesulitan terbesar sebagai seorang pembalap. Saya mengatakan kepadanya bahwa hal yang sulit adalah tetap fokus selama sepuluh bulan. Bangun setiap pagi, ingin mencapai hasil itu. Kemudian tidur di malam hari selalu memikirkan hasil itu. Ini adalah hal tersulit," pungkasnya.