Seperti yang diduga dan pernah ditulis LAzone, Harry Maguire beneran jadi milik MU seiring berita santernya belakangan. Menariknya, Maguire langsung jadi bek termahal dunia.banner-ads

Begini nih bro serba-serbi transfernya:

1. Incaran City Juga

Bek Inggris ini bukan cuma didekati MU. Sudah rahasia umum bahwa rival utama Setan Merah, Manchester City mepet doi udah lama banget.

Tapi harganya cenderung mahal banget, bahkan untuk City sendiri yang sudah mendaratkan bek-bek supermahal juga. Ini bikin City mempertimbangkan berkali-kali untuk mengangkutnya dari Leicester City.

2. Nego Superalot

United bukan tanpa kendala dalam mendaratkan pemain yang makin naik daun di Piala Dunia 2018 Rusia kemarin. MU berkali-kali menerima penolakan dari The Foxes.



Dengan seenaknya, Leicester terus mengatrol harga palang pintunya. Memang Maguire bisa jadi lumbung uang yang strategis seperti NGolo Kante atau Riyad Mahrez yang juga diangkut raksasa.

3. Lampaui Van Dijk

Gilanya, MU akhirnya mengonci Maguire di harga yang dimau Leicester. Banderol bek Liverpool Van Dijk senilai 75 juta pounds lewat begitu saja oleh rekor baru yang dipegang center back The Three Lions ini.

Maguire sah sebagai bek termahal sejagat yang baru dengan harga mencapai 80 juta pounds alias 1,3 triliun bro!

Maguire jelas menyukai MU, sebab bek satu ini juga mengidolai defender legendaris tim Old Trafford, Rio Ferdinand.