CB350 Flat Tracker Penuh Sentuhan

LAZONE.ID - Ubahan yang benar-benar serius untuk sirkuit.

Avignon di Prancis dulunya adalah tempat Paus Katolik yang punya benteng megah denggan arsitektur Romawi dan Gorik yang menakjubkan. Tak cuma itu, di sana juga ada sejarah motorsport yang kaya.

Ada Circuit de Ledenon yang terletak berlawanan dari Rhone dan legenda Formula One, Jean Alesi pernah membangun Monte Carlo. Sekarang ada seorang pria di sebuah bengkel kecil, Matthieu Volpi yang membangun motor terbaik.

Karya motor terbarunya adalah flat tracker Honda CB350 1972 yang memukau.

CB350 Flat Tracker Penuh Sentuhan

Selama beberapa tahun terakhir, reputasi Matthieu berkembang sehingga toko kecilnya penuh sesak dengan motor pelanggan menunggu giliran mereka untuk sentuhan ajaibnya. Di dalam, semuanya, mulai dari superbike BMW S1000RR terbaru hingga motor jadul Kawasaki Z1 yang keren untuk menjadi yang berikutnya dalam antrian. 

CB350 Flat Tracker Penuh Sentuhan

Tetapi hasratnya adalah membangun motor yang juga memungkinkannya memamerkan suar kreatifnya serta gaya mekaniknya yang cermat. Namun untuk proyek ini ia memiliki sesuatu yang unik dalam pikirannya, sebuah flat tracker untuk jalan, dibangun dengan standar yang sangat tinggi dan untuk sektor pasar yang sangat khusus.

Honda CB350 sangat masuk akal. Tapi jangan khawatir karena sekali lagi di Volpi Motorcycle tidak ada satu inci pun yang tidak akan disentuh.