Harley Tracker Buat Balap Dan Modifikasi

LAZONE.ID - Berawal dari modifikasi hingga terjun ke lintasan.

Super Hooligan di Australia seperti namanya, sangat menyenangkan dengan berbagai mesin berbasis jalanan dicampur dengan flat tracker. Jadinya balapan itu berisi campuran tracker hingga motor trail.

Jamie Portelli dari Fabtech Creations yang berbasis di Australia melakukan perjalanan ke AS. Hasil akhirnya adalah Harley Davidson 1200 Sportster tahun 1997 yang diberi nama 'Super Hooligan'.

“Saya pertama kali melihat balapan ini ketika diperkenalkan di X Games di Minneapolis dan langsung menyukai konsep flat tracker,” ungkapnya.

Harley Tracker Buat Balap Dan Modifikasi

Sportster adalah motor paling tepat untuk modifikasi itu. Campuran antara darah balap dengan modifikasi menjadikan serangkaian proyek yang panjang.

Ia tak mau langsung membangun sebuah motor tanpa tahu sejarah dan teknis hingga muncul sebuah konsep.

“Saya ingin merancang, membuat, dan berlomba. Saya tahu saya memiliki keterampilan dengan desain dan modifikasi, tetapi sekarang harus keluar dari zona nyaman saya untuk mempelajari sisi trek,” kata Jamie.

Harley Tracker Buat Balap Dan Modifikasi

Langkah pertama adalah untuk mendapatkan tampilan dasar yang benar dan subframe dibangun kembali. Di depan, garpu stok telah diganti dengan kartrid Racing Bros Scepter. 

Nah, kalau lo suka riding, lo bisa mendapatkan helm spesial dari Bold Xperience. Helm ini cocok banget buat lo pakai saat mengendarai motor custom kesayangan lo. Caranya, lo tinggal login dan kumpulkan poinnya di sini.  

Harley Tracker Buat Balap Dan Modifikasi