Husqvarna 400 Steve McQueen

LAZONE.ID - Perpaduan antara genre klasik dan modern.

Motor modifikasi ini adalah Husqvarna 400 milik Steve McQueen. Hageman Motorcycles memutuskan untuk langsung ke sumbernya dan mengatur sesuai pesanan.

Hasilnya adalah persatuan yang luar biasa dari yang lama dan baru, Husqvarna SM 610 yang dirilis tahun 2007 menyatu dengan semua nostalgia dan pesona dari 400 Cross.

Husqvarna 400 Steve McQueen

Motor McQueen sebelumnya dijual hanya seharga 1500 USD sepuluh tahun yang lalu, tetapi sekarang dengan dokumen yang tepat untuk membuktikan kaitannya dengan pemiliknya yang terkenal, itu mengambil harga tertinggi kedua yang pernah dibayarkan.

“Saya selalu menjadi penggemar Husqvarna dan Steve McQueen, film On Any Sunday juga memperkuatnya. Bagi saya, itu adalah motor seperti dalam mimpi saya, bukan yang modern. Jelas yang plastik baru jauh lebih baik, jadi mengapa tidak menggabungkan keindahan satu dengan yang lain” kata Hageman.

Husqvarna 400 Steve McQueen

Untungnya bagi sang builder, kliennya itu memberi Greg panggilan untuk melihat ide-ide apa yang ada dalam kepalanya. Ketika dia menyebutkan kemungkinan pernikahan Husky yang lama dan baru.

"Transisi dari bingkai utama modern ke ujung belakang klasik adalah sempurna ... mereplikasi jeda antara kursi dan tangki seperti aslinya,” tutur Hagemen.

Tangki bahan bakar menangkap sentuhan mereka. Sebuah teansisi bingkai utama ke ujung tanpa cela.