Mau Bikin Kedai Kopi? Sebaiknya Simak Modifikasi Motor Satu Ini

LAZONE.ID - Kebiasaan ngopi juga bisa nyambung dengan modifikasi motor.

Seperti yang kita ketahui, kebiasaan ngopi dan jalan bareng sudah begitu erat. Ada banyak toko yang kini mempunyai mesin espresso.

Melihat tren ngopi dan modifikasi motor, Thor Drake membangun sebuah kabar baik. Mereka menggabungkan keduanya dalam sebuah Ural.

“Seseorang pernah berkata kepada kami, kalian membangun motor cafe racer itu, kan?” ungkapnya.

“Kami tidak tahu bagaimana menjawabnya, karena kami melakukan lebih dari sekadar membangun motor. Dan secara teknis, kami hanya membangun satu motor cafe racer, sebuah XR400, lebih dari sepuluh tahun yang lalu.”

Mau Bikin Kedai Kopi? Sebaiknya Simak Modifikasi Motor Satu Ini

Sejak itu, Thor telah menghindari membangun cafe racer, terutama untuk memberontak melawan stereotype. Motor ini adalah cT Ural 2014 — jadi itu adalah sidecar 750cc dengan gigi mundur.

"Ini adalah motor yang sama yang melihat layanan dalam Perang Dunia II, diperbarui dengan rem yang lebih baik dan injeksi bahan bakar," kata Thor.

Mau Bikin Kedai Kopi? Sebaiknya Simak Modifikasi Motor Satu Ini

Mereka telah menginstal mesin espresso La Marzocco Linea 2-grup, yang mungkin bernilai lebih dari Ural itu sendiri. Mesin ini diberi makan oleh tangki air 26 galon, melalui sistem pemurnian telah dimasuki oleh teknisi dari Black Rabbit Service Co.

Ada juga wastafel tangan, pembersih pitcher, pendingin built-in, penggiling kopi, banyak penyimpanan, dan panel listrik 220v / 110v.

“The Ural membuat transportasi angin dengan gigi maju dan mundur. Saat berkendara keliling kota, lo bisa melihat publik memikirkan hal yang sama, dengan kopi saat pergi ke mana saja!” tuturnya.