Modifikasi Keren Yamaha FZ-07 Demi Konten YouTube

LAZONE.ID - Modifikasi Classified Moto sebagai penghargaan.

Classified Moto yang didirikan John Ryland membuat keputusan untuk sedikit mengubah modifikasinya. Tapi fokus tetap menceritakan kisah mereka.

Konten yang tetap berpatokan pada diri sendiri. Mereka lalu memproduksi sebuah acara di YouTube, hingga akhirnya konten dan modifikasi sama pentingnya dengan bisnis dari perspektif pendapatan.

Modifikasi Keren Yamaha FZ-07 Demi Konten YouTube

Selama beberapa tahun terakhir, Classified juga memilih untuk bekerja pada mesin yang lebih modern untuk mengurangi beberapa sakit kepala yang datang dengan motor usang. Dan rentang Yamaha FZ / MT terbukti menjadi yang paling banyak.

“Kami membeli motor lokal. Ia takut pemilik sebelumnya sampai pada titik di mana ia berjalan menjauh dengan sembilan per sepuluh mil per jam. Secara harfiah. Kami berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat,” kata John.

Dengan inspirasi yang diambil dari XV920R6 yang pernah mereka garap untuk Bob Ranew, tujuannya adalah untuk meninjau kembali salah satu motor paling terkenal dari mereka.

Tetapi untuk membangunnya di platform modern dengan injeksi bahan bakar, dan semua kemewahan dan keandalan mesin modern, hal tersebut tidak biasa.

Modifikasi Keren Yamaha FZ-07 Demi Konten YouTube

Dengan mesin low mile yang dikoyak teknologi, mereka pun memotong bingkainya! Ini dilakukan untuk membantu mereplikasi tampilan sempit XV bermesin v-twin pada setup kembar paralel FZ.

“Tangki itu cukup gila. Ini dimulai sebagai salinan Benelli Mojave, kami menggunakan tangki Mojave asli pada XV920R6," jelas John.

Mereka beralih ke garpu USD dari R6, perlakuan yang sama yang diberikan bertahun-tahun lalu ke build Bob Ranew. Di antara garpu adalah satu set lampu kembar yang membantu menyatukan tampilan bagian-bagian lama dan baru.