Moto Guzzi Le Mans Mewah Banget

LAZONE.ID - Motor ini dibangun dengan berbagai part nomor wahid.

 

Ruote Fiere membangun sebuah Moto Guzzi 850 Le Mans atau 1000SP selama bertahun-tahun. Ia telah mencurahkan banyak waktu untuk motor tersebut.

Dimulai dengan Le Mans III 1984, pendiri Ruote Fiere, Davide Caforio, mulai memadukan gaya klasik dengan getaran balap yang lebih tangguh. Motor itu juga bermata elang dengan sentuhan racing look.

Pertama-tama ia juga mengubah mesin yang dibore up hingga 1100cc dengan sistem knalpot stainless kekar. Pengabutan memakai Dell'sOrto PHM 40mm dengan pengapian Silent Hektik elektronik.



Sasis motor itu menggunakan Lino Tonti yang sudah kesohor. Headstock diposisikan pada 24 derajat lebih curam. Bagian depan mesin sedikit terangkat dan bingkai ditingkatkan untuk mengatasi beban tambahan.

Bawaan pabrik motor itu memakai garpu konvensional 35mm. Sebagai gantinya adalah unit Marzocchi 45mm chunky, dipegang oleh klem triple billet.

Di belakang suspensi dibuat oleh spesialis mobil off-road Oram, menggunakan Ohlins internal untuk menghasilkan suspender yang cantik. Swingarm berasal dari Le Mans IV untuk memungkinkan ban belakang berukuran 150 nyaman dipakai.



Velg dibuat oleh spesialis Italia EPM, bagian dari Magni. Sementara ban berasal dari Battlax Bridgestone di kedua sisinya. Kaliper Brembo 4-pot dari Ducati Multistrada dan silinder master radial Brembo dipilih sebagai pengereman.

Bagian body dibuat dengan cetakan aluminium. Semua dibangun ulang dengan sistem unibody dari tangki hingga buntut.