Motor Listrik Street Tracker

LAZONE.ID - Garang dari tampilan dengan logam mentah di bodywork.

Tidak mudah untuk membuat motor kustom yang bagus. Jika motor donor listrik, lo dapat mengalikan tingkat kesulitan dengan angka sepuluh.

Motor ini tidak memakai mesin tradisional, street tracker Zero XU ini dari Colt Wrangler. Ini adalah salah satu motor paling segar.

Colt Wrangler merupakan builder mantan rider yang berasal dari Texas. Ia dengan sederhana menggambarkan diri sebagai anak baru yang spesial.

“Saya selalu mencari tipe untuk membuat hal-hal saya sendiri dan unik,” katanya.

Motor Listrik Street Tracker

“Saya senang bekerja dengan tangan saya dan menjadi kreatif. Ketika saya menyadari bahwa saya dapat menghasilkan uang dengan menggunakan motor, saya menyelam dalam posisi kepala lebih dulu.”

Pemikiran awal dalam membangun motor ini awalnya penuh dengan fairing. Tapi setelah mengendarai motor dalam bentuk aslinya, mereka benar-benar menikmati posisi yang sudah ada.

"Pada awalnya, saya berencana membuat tangki gas antik untuk dipasang di atas tabung. Tapi begitu saya punya peralatan membentuk yang tepat dan mesin las, beberapa instruksi dari teman-teman, saya memutuskan untuk membentuk semuanya dari lembaran aluminium," tuturnya.

Motor Listrik Street Tracker

Bodywork dibuat seperti logam mentah. Kesan garang pun terlihat dalam tampilan motor tersebut.

"Saya ingin menjaga motor ini sesederhana mungkin. Sebagian besar Zero sudah hitam, jadi saya merasakan lapisan alumunium yang disikat adalah kontras yang sempurna,” ungkapnya.