Nih Genre Baru Modifikasi Motor!

LAZONE.ID - Bukan cafe racer, tracker atau scrambler.

Banyak builder yang sedikit lelah dengan cafe racer, tracker dan scrambler. Lionel dari Duke Motorcycles Prancis menemukan dirinya dengan tantangan serupa meski ia punya solusinya.

Daripada melihat ke belakang, ia memilih untuk bergerak maju. Ia mencampur dan mencocokkan cafe dan genre motard untuk menelurkan gayanya sendiri.

Nih Genre Baru Modifikasi Motor!

Sebuah Honda XR600 merupakan motor yang dihasilkan Duke Motorcycles. Seperti biasa, pekerjaan besar itu dilakukan untuk menyerang proyek lainnya.

Penting untuk diperhatikan bahwa Lionel tak dipandu oleh permintaan genre yang sudah begitu ramai. Sebaliknya, tampak jelas ada inovasi yang mengingatkan kita pada motor era 90'an.

"Motor itu disediakan untuk pelanggan, Samuel yang membeli motor tersebut 12 bulan yang lalu. Sudah dimodifikasi, tapi menurut saya itu tak benar-benar berfungsi. Ada beberapa hal menarik yang telah dilakukan, tapi ada banyak hal yang salah, tak ada kelistrikan, tak ada rem dan tangki bocor dengan jok rusak," ungkapnya.

Nih Genre Baru Modifikasi Motor!

Lionel tak mengubah semuanya. Ia juga menyimpan beberapa bagian dengan analisis lengkap. Ia hanya memisahkan semuanya dan memotong bingkai sebagai langkah pertama.

"Pelanggan menginginkan motor ini untuk mempertahankan 'roh' XR600, tetapi dalam bentuk yang sangat ringan dan sangat langsing. Dan kami juga ingin menjaga ketinggian aslinya agar lebih ringan," tuturnya.