Rhodium Omega Motor Masa Depan

LAZONE.ID - Bentuknya berbeda dengan apa yang kita bayangkan selama ini

Di masa ketika tidak pernah ada begitu banyak model motor baru untuk dipilih, ada juga perasaan bahwa itu sebenarnya banyak meskipun pabrikan, benar-benar sama saja.

Tapi begitu sering dalam sejarah industri ada ledakan singkat di mana aturan dikesampingkan dan di awal 90-an motor tersebut menangkap mata antusias. Sekarang dengan uang untuk memiliki motor itu, kita bisa beralih ke Samuel Kao dari JSK Moto.

Rhodium Omega Motor Masa Depan

Imajinasinya yang paling jelas menggambarkan singkatnya: kembali ke visi masa depan di mana konvensi dianggap kurang informatif. Seolah-olah langsung dari film Alien v Predator.

Motor ini adalah Yamaha GTS 1000 1993 yang benar-benar. Desain dan bingkai yang tidak biasa dalam sebuah motor.

"Saya ingin memberikan sepeda motor ini penampilan ulang sejalan dengan abad ke-21 sehingga generasi baru anak muda dapat membuka imajinasi mereka dengan cara yang sama seperti saya saat diperkenalkan pada tahun 1993," katanya.

Rhodium Omega Motor Masa Depan

Samuel yakin bahwa JSK Moto bisa membawa ide-ide itu hidup. Proyek tersebut dinamai Rhodium Omega.

"Ini adalah waktu, keringat, dan frustrasi terbesar dalam sejarah modifikasi kami," tuturnya.

Samuel mulai dengan menciptakan bentuk bodywork menggunakan kawat untuk membuat kerangka. Ini adalah proses yang sangat membutuhkan tenaga kerja tetapi diperlukan untuk membuat sepeda motor ini berfungsi.