The Art Of Smoking Yamaha RD125 Racer

LAZONE.ID - Motor 2tak yang dibangun menjadi sebuah karya seni.

Dua pemuda Eropa yang mengendarai motor bertemu di tempat parkir Bunnings Hardware. Mereka membentuk sebuah persahabatan yang menyatukan mereka untuk membangun sepeda motor.

Mereka memasuki motor di kompetisi pembangun di Machine Show karena mereka hanya memiliki waktu berbulan-bulan yang tersisa. Tapi Sabotage Motorcycles Sydney selalu mengendalikannya dan menanamkan kecintaan mereka pada seni untuk membuat sebuah karya 1972 Yamaha RD125 2 stroke racer.

The Art Of Smoking Yamaha RD125 Racer

Giles dan Andy adalah dua orang di belakang Sabotage. Seperti yang dikatakan Giles, membangun racer ini dimulai dengan menemukan Yamaha dengan cara yang agak tidak biasa.

“Itu telah dibuang di belakang blok apartemen. Mereka memeriksa semua checks and balances untuk menghapusnya dan setelah itu disetujui dia memanggil kami dan berkata 'apakah Anda menginginkan motor gratis?'. Tanpa tahu apa yang membuatnya, kami berkata 'tentu saja!' Dan ternyata ini adalah RD yang agak bagus. Meskipun dalam kondisi memprihatinkan," kisahnya.

The Art Of Smoking Yamaha RD125 Racer

Dengan rasa hormat yang sangat besar untuk Matt Machine, penyelenggara acara, mereka juga ingin melakukan sebanyak mungkin. Tetapi pertama-tama AS3, harus dilucuti kembali ke tulang-tulangnya.

“Sejumlah besar bangunan itu membersihkan dan merekondisi bagian. Roda dan mesin telah dikalengkan dalam warna hitam, dan motor itu umumnya memiliki banyak korosi di atasnya,” tegas Giles.

Untuk mendapatkan bodywork tampak sama lezatnya, mereka menghabiskan uang besar. Mereka membeli tangki baru dari Yamaha dalam kondisi yang sangat baik, dengan garis lurus dan krom yang rapi memberikan tampilan vintage yang brilian.

“Keseluruhan proporsi dan garis - kami pikir ini sangat penting untuk membuat motor kustom yang bagus menjadi hebat,” jelas Giles.