Membangun motor terdengar seperti pekerjaan impian, tetapi kenyataannya bisa sangat sulit. Builder yang benar-benar dapat mencari nafkah dari seni layak dihormati dan dikagumi.

The Wrenchmonkees merayakan satu dekade dalam bisnis itu, yang merupakan pencapaian luar biasa dalam adegan kustom gelombang baru. Dan pasangan Denmark itu tidak hanya memiliki kekuatan bertahan, tapi pengaruh mereka tidak terhitung.

Per Nielsen dan Nicholas Bech tidak kekurangan menempa jalan di depan ketika adegan itu baru saja mulai mekar. Bahkan jika lo tidak mengenali wajah mereka, lo paling tidak telah melihat karya mereka atau telah melihat jejaknya di karya orang lain.

Pada 2008, keluarga Wrenchmon membuka bengkel mereka di Kopenhagen. Per bekerja di perusahaan penanganan kargo utama di bandara Kopenhagen; Nicholas adalah mitra dalam bisnis fotografi. Keduanya telah bermain-main dengan supermotard dan streetfighter sejak akhir 90-an, tetapi merasa sudah waktunya untuk menaikkan taruhan. Jadi, bersama dengan mitra ketiga, Anders Ingvartsen mereka membuka toko.

“Kami memiliki mimpi untuk membangun bisnis yang didasarkan pada kebebasan kreatif, membangun motor dengan keterampilan dasar kami, menggabungkan berbagai latar belakang kami menjadi satu ekspresi, dan berusaha mencari nafkah dari itu.”

“Kami mulai dengan bengkel basement kecil, peralatan sederhana, dan tanpa uang. Kami berharap ini akan diterima dengan baik di sana, dan ternyata benar. Kami memang bermimpi dan berharap untuk sukses, tetapi kami tidak pernah berpikir pekerjaan kami akan membawa kami sejauh ini”

1. Cafe Racer Honda CB750

Tribute To Wrenchmonkees

Gorilla Punch ini merupakan Honda CB750 yang ada di mana-mana, kemudian The Wrenchmonkees membalik naskah. Gorilla Punch masuk seperti menghirup udara segar: anggun, minimal, dan proporsional. Lebih penting lagi, itu slingshotted The Wrenchmonkees dari bengkel mereka yang tenang ke arus utama.


2. Boxer BMW R100RT

Tribute To Wrenchmonkees

Monkee # 40 Kita semua tahu bagaimana boxer BMW di mana-mana, tetapi R100RT melawan sebagian besar tren pada saat itu dirilis dan menciptakan beberapa yang baru.

Kombinasi tangki biru tua dan bingkai perak menginspirasi, tetapi yang terbaik dari semuanya adalah tujuan motor: Mauritania.


3. MonkeeFist Yamaha

Tribute To Wrenchmonkees

Monkee # 55: Program Yard Built dari MonkeeFist Yamaha adalah seri kustom yang didukung OEM yang paling produktif, dan semuanya dimulai dengan Yamaha XJR1300 ini.

XJR adalah sepeda motor yang sangat brutal, tetapi Wrenchmonkees menemukan cara untuk membuatnya lebih berotot, dan jauh lebih menarik.


4. Yamaha SR400

Tribute To Wrenchmonkees

Monkee # 60: Gibbonslap Yamaha SR400 ini merupakan kolaborasi kedua Per dan Nicholas dengan Yamaha, dan menelurkan seluruh kit yang penuh dengan komponen lengkap.

Itu juga salah satu modifikasi SR400 terbaik yang pernah dilihat hingga saat ini, dan menandai titik dalam karier Wrenchmonkees di mana mereka mulai beralih ke estetika yang lebih halus.


5. Triumph Thruxton

Tribute To Wrenchmonkees

Monkee # 68 Lo tidak melihat terlalu banyak scrambler berbasis Triumph Thruxton, tetapi yang ini menarik perhatian. Kunci rendah dan sarat dengan sentuhan halus itu dengan mudah menjadi salah satu modifikasi Triumph favorit kami yang selalu ada.