Triump Retrograde Mechanica

LAZONE.ID - Motor tahun 1958 ini bergaya scrambler antik.

 

Serangkaian motor klasik modern Triumph kini berada pada dua belas model yang kuat. Pabrikan itu memang menjadi yang paling produktif.

Seperti Tiger T110 yang menyenangkan dari Retrograde Mechanica ini. Sebuah scramber antik dengan gaya retro.

Retrograde adalah rumah modifikasi dari Mark Drury, yang berbasis di Northampton di Inggris. Dia biasanya bekerja sendiri, tetapi dalam proyek ini dia bekerja sama dengan Nick Dyble Engineering.

"Semua yang kami gunakan dalam membangun ini adalah crankcases, frame dan garpu. Yang lainnya baik di bawah standar, tidak sesuai dengan kebutuhan saya atau di luar perbaikan ekonomis,” katanya.

Triump Retrograde Mechanica

Tanpa ada klien yang harus dijawab, Mark membuka lowongan kerja secara singkat. Untungnya, dia punya ide bagus tentang apa yang diinginkannya.

”Pengaruh akhir diambil dari tracker 'Pitty Tink' Triumph yang dibangun oleh Jim Anderson dan Arnold Jean pada tahun 1957, dan motor yang dikendarai oleh Skip Van Leeuwen pada pertengahan 1960-an."

Triump Retrograde Mechanica

Markus mempertahankan transmisi T110 empat kecepatan standar, tetapi menambahkan magnet Lucas K2FC yang baru. Ada banyak detail di sekitar mesin, seperti perlengkapan saluran bahan bakar dan filter oli yang dipasang di lubang dinamo.

Suspensi depan sekarang adalah satu set suspensi dari Hagons. Velg alloy Flanged Akront baru telah dilapisi dengan jari-jari stainless steel.

Modifikasi ini ditutup dengan bodywork yang dipilih dengan hati-hati. Dari depan ke belakang, mereka memiliki tangki NOS Wassell, jok HD Parts, dan fender belakang buatan Inggris yang tidak diketahui asalnya.