Yamaha MT-10 Hyper Nude Bikes

LAZONE.ID - Motor brutal yang terlihat manis.

Yamaha MT-10 memiliki mental yang sama dengan naked bikes. Motor bermesin 998 cc inline-empat silinder itu menghasilkan tenaga 158 hp dan 111 Nm torsi.

Itu adalah rintangan kecil bagi teman-teman kita di London selatan, deBolex Engineering. Mereka telah mengembangkan reputasi untuk membangun motor yang berselera menggunakan metode tradisional dan rekayasa ulang yang teliti.

Sekarang mereka menggunakan keahlian untuk mengolah Transformers seperti MT-10 menjadi mesin yang agresif secara mekanis, tetapi jauh lebih halus secara visual. Proyek ini didasarkan pada MT-10 baru, yang ditugaskan oleh perusahaan bernama Bonesheart untuk mempromosikan undian motor kustom.

Yamaha MT-10 Hyper Nude Bikes

Dengan singkat, deBolex berangkat untuk menyempurnakan garis-garis Yamaha. Mereka tertantang untuk membuat motor yang terlihat langsing itu menjadi berisi.

"Tanpa mendesain ulang rangka dan tangki, kami akan dibatasi oleh kerangka yang ada dan semua elektronik yang ada di sekitarnya," ungkapnya.

Langkah pertama adalah mengupas sebanyak mungkin plastik. Bagian-bagian seperti faux air intake dari Yamaha dan perakitan lampu es-esque langsung dihilangkan.

Inspirasi terbesar mereka berasal dari mobil balap klasik - dengan etos desain secara besar-besaran dengan desain ultra-modern MT-10.

Yamaha MT-10 Hyper Nude Bikes

DeBolex menyimpan tangki bahan bakar, tetapi memasang tutup tangki Rizoma yang cantik. Kemudian mereka membangun panel baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh semua plastik yang dibuang.

Selanjutnya, sudah waktunya untuk membuat bagian ekor baru mencocokkan garis tangki. Dan di sinilah perhatian obsesif deBolex terhadap detail benar-benar bersinar. Lampu belakang, dudukan plat dan lampu sein terintegrasi sempurna.

Kita tak pernah berpikir bisa menyukai Yamaha MT-10 oranye, tapi warna ini memang memukul. Tak ada hambatan untuk kemampuan hyper nude bikes menjadi lebih manis.