Yamaha XT600 Ini Terinspirasi Dari Pembunuh Bayaran di Film

LAZONE.ID - Tampilannya minimalis tapi sangat garang!

Motor jadi kendaraan yang lagi ngetren di Hollywood. Mission Impossible, Bourne atau Bond memperlihatkan beberapa aksi keren di film mereka.

Dan tanpa ada kegagalan, para penjahat akan jadi orang yang mengendarai motor serba hitam dan mencoba membunuh para aktor utama.

Dari situ juga, Ironwood punya inspirasi untuk membuat produk terbaru mereka. Semua tentang seorang pembunuh bayaran yang mereka namai 'The Sicario'.

Yamaha XT600 Ini Terinspirasi Dari Pembunuh Bayaran di Film

Sebuah tracker yang dibangun dari Yamaha XT600. Motor yang terlihat punya karakter yang kuat.

“Etos kami adalah mencoba berani tampil minimalis pada saat yang sama,” kata kepala Ironwood, yang bernama Arjan van den Boom.

Ironwood memang terkenal sejak lama tak berpatok kepada konsep. Mereka tak pernah memikirkan gaya atau genre, yang terpenting adalah lakukan.

Untuk proyek kali ini, mereka sepertinya harus mengekang obsesi itu. Karena keputusan dibuat untuk mengikuti rute sebuah tracker yang secara khusus.

“Kami ingin membuat motor mungil dengan sikap besar; di satu sisi sebuah kambing dan di sisi lain yang lebih berani,” katanya.

Yamaha XT600 Ini Terinspirasi Dari Pembunuh Bayaran di Film

Mr Boom memilih tangki Honda CB360 yang selalu populer untuk dipasang di tracker. Tetapi garisnya jadi tidak terlalu ramping hingga dibuat beberapa perubahan.

Item pilihan lain di daftar belanja termasuk ban Mitas Flat Track, bar Renthal, jok khusus oleh Miller Kustom Upholstery, klem atas Custom, pod filter DNA, dan speedo digital Daytona Velona 80mm.

“Mendapatkan posisi yang tepat cukup menantang, karena motor asli lebih tinggi di depan, dengan roda depan 21 inci dan 17 di belakang. Tetapi pada akhirnya, posisi epik dicapai dengan menurunkan garpu depan, menukar velg untuk Excel 19s di kedua ujungnya, menambahkan shock belakang Hagon baru dan membuat beberapa mod pilihan ke bingkai belakang," tukasnya.