Sudah jelang tengah tahun 2017 dan Acer baru secara resmi mengumumkan kamera 360 punya mereka. Acer menyebutnya Holo 360.

Loe mungkin akan teringat dengan HoloLens punya Microsoft tapi ini adalah sesuatu yang berbeda. Ini kamera 360 dari Acer dan yang pertama punya display di body kameranya.

Acer bisa dibilang sudah jauh ketinggalan sih bro dari Ricoh, LG atau Samsung. Bahkan beberapa brand start up tidak terkenal lainnya. Tapi usaha Acer ini bisa diacungi jempol.



Holo 360 adalah kamera dengan koneksi LTE yang sudah dibenamkan langsung di dalam kameranya. Dari kamera ini, loe nggak perlu konek ke smartphone untuk melakukan share foto atau melihat hasil jepretan loe.

Holo 360 adalah satu-satunya kamera 360 sejauh ini yang punya display untuk melakukan segala fungsi yang ada. Selain itu, kamera yang bergerak dengan OS Android ini juga punya Wi-Fi built in dan fungsi share ke media sosial.



Diperkenalkan di New York belum lama ini sayangnya Acer belum punya fisik Holo 360. Belum bisa dipastikan juga kapan benda ini akan diluncurkan. But its worth to wait, bro!

Dari segi body, kamera 360 Acer ini beda banget sama brand lain. Bentuknya lebih mirip smartphone ketimbang kamera 360 yang biasa pipih panjang atau mirip alien seperti punya Samsung.