Laptop gaming terbaru Acer, Predator Triton 900, kini sudah resmi masuk ke Indonesia. Laptop ini diluncurkan dan diperkenalkan dalam sebuah acara di Jakarta bersama dengan seri Triton yang lain.

Sebagai laptop gaming, Triton 900 punya spesifikasi yang gahar bro. Prosesor yang digunakan adalah Intel Core i7 generasi ke-8 dengan dipadu RAM sebesar 32GB. Untuk grafisnya diproses dengan GeForce RTX 2080.



Yang unik dari laptop ini adalah bagian layarnya yang masuk tipe convertible. Layarnya bisa diputar karena punya engsel. Jadi dari bentuk laptop bisa berubah jadi seperti tablet.

Main game yang serius dengan menggunakan joystick pastinya akan nyaman dengan laptop ini. Tetapi kalau sedang ingin maun game dengan spek rendah yang menggunakan touch screen pun akan tetap diakomodasi dengan baik.

Acer Triton 900 dibanderol Rp 69,999,000 di Indonesia. Bersama dengan laptop ini, diluncurkan juga Predator Triton 500 yang bentuknya lebih konvensional dengan harga yang lebih terjangkau yaitu Rp 34,999,000.