Google sukses dengan Android versi terbarunya, Nougat, yang kini sudah bisa dinikmati di berbagai perangkat. Generasi pelanjut Nougat yang diberi kode 'O' ternyata sudah siap untuk dirilis dan dicoba para user.

Perusahaan raksasa itu baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka sudah menyelesaikan pengembangan dan pengujian sistem operasi tersebut secara internal. Yang berarti bahwa Android O tinggal menunggu waktu untuk dijajal publik, bro.

Tapi tentu saja yang harus loe garisbawahi, versi ini bukanlah final dari Android O. Tujuan Google untuk melemparnya ke publik justru untuk melakukan evaluasi dari pengguna Android O. Versi ini pun masih Beta.



Google memang kerap melakukan ini dalam perilisan OS terbarunya. Karena tentu saja mereka ingin memastikan dan memperbaiki kekurangan dari Android O yang kemungkinan akan muncul dari para pengguna.

Ada kabar yang menyebutkan bahwa Google akan melempar Android O dalam event Google I/O yang akan digelar tak lama lagi. Tapi kabar ini belum dikonfirmasi oleh pihak perusahaan yang membawahi YouTube itu.

Sudah nggak sabar mencoba Android O? Kira-kira namanya apa ya?