Bend Studio secara resmi mengumumkan kabar yang tentu membuat para gamer senang. Game Days Gone yang sebelumnya eksklusif hanya buat PlayStation 4 kini akan dirilis di PC.

Days Gone adalah salah satu game horor dari Bend Studio. Bertemakan survival yang jadi favorit buat para pecinta game tembak-tembakan open world.

Lewat Twitter resminya Bend Studio mengumumkan bahwa Days Gone akan dirilis versi PC. Perilisan bakal dilakukan sekitar Maret 2021 atau paling telat di Mei 2021.

Hingga saat ini, masih belum ada informasi detail soal versi PC dari Days Gone. Bend Studio juga hanya menjanjikan perilisan tanpa menjelaskan lebih lanjut mengenai versi tersebut.

Loe yang sudah menunggu game ini di PC bakal bisa memainkannya lewat situs Steam. Sony juga masih belum berkomentar soal perilisan game ini di platform lain di luar konsol gaming mereka.

Yang pasti lo butuh setidaknya laptop dengan sistem operasi Windows 10, processor minimal Intel Core i5-2500K@3.3Ghz atau MD FX 6300@3.5Ghz, RAM 8GB, pemrosesan grafis Nvidia GeForce GTX 730 3GB atau AMD Radeon R9 290 4GB, Direct X versi 11, storage minimal 70GB, buat memainkan ini.

Sony juga rupanya sudah menjanjikan akan ada banyak game yang tadinya eksklusif di PlayStation 4 bakal bisa dimainkan di PC. Selain Days Gone sudah ada juga Horizon Zero Dawn, Detroit: Become HUman, hingga Beyond: Two Souls.