Sony resmi meluncurkan game Spider-Man versi PS4. Bukan sebuah langkah yang salah karena game ini langsung diuber oleh para pecinta konsol game tersebut. Spider-Man berhasil memecahkan rekor penjualan game dalam waktu yang sangat singkat.

Game PS4 ini tercatat terjual sebanyak lebih dari 3,3 juta kopi hanya dalam waktu tiga hari setelah hari pertama perilisannya. Alhasil Spider-Man PS4 berhasil menggeser game God of War yang penjualannya mencapai angka 3,1 juta.

Di saat yang sama, game Spider-Man versi PS4 ini juga uniknya mengalahkan pendapatan film terbaru Spider-Man yang diproduksi Sony dengan Marvel Studios yaitu Spider-Man: Homecoming. Dari game ini saja, Sony sudah meraup keuntungan sebesar lebih dari Rp 2,9 juta triliun.

Dalam game Spider-Man di PS4 ini, Spider-Man harus berhadapan dengan beberapa musuh kelas beratnya. Sebut saja Scorpiion, Shicker, King Pin, Rhino, dan Electro yang muncul pertama kali di PS1. Masing-masing musuh dilawan dalam level yang berbeda.

Sebuah mode baru juga diperkenalkan dalam game ini. Kita sebagai pemain tidak hanya akan bisa memerankan Spider-Man alias Peter Parker, tetapi juga bisa memerankan Mary Jane (MJ).

Jika Spider-Man memberantas kejahatan, mode Mary Jane akan mengajak kita menginvestigasi beberapa aktivitas mencurigan di seluruh dunia.