Jabra Elite 85t Dijual di Indonesia

LAZONE.ID - Begini spesifikasi dan banderolnya.

Eksistensi Jabra di dunia audio memang nggak perlu diragukan lagi. Kali ini Jabra datang dengan TWS (true wireless stereo) terbarunya yaitu Jabra Elite 85t yang sudah bisa dibeli di Indonesia. Berikut spesifikasinya.

Jabra Elite 85t menghadirkan desain yang terbilang ramping dari kebanyakan TWS sekelasnya. Ukurannya yang kecil ini membuat Jabra Elite 85t akan nyaman digunakan meski dalam waktu yang lebih lama.

Uniknya, Jabra Elite 85t datang dengan desain yang mengurangi tekanan ketika digunakan. Kedua buds-nya juga tidak akan terlalu menjorok masuk ke dalam lubang telinga (semi-open) demi memberikan rasa nyaman tadi.

TWS ini sudah dilengkapi dengan active noise cancellation (ANC) yang mampu meredam bising di semua frekuensi. Kekuatan ANC-nya pun bisa diatur sesuai dengan keinginan pengguna lewat slider khusus.

Buat berkomunikasi di telepon, Jabra Elite 85t punya 6 mikrofon yang nggak akan terganggu oleh suara angin dari sekitar. Dengan driver 12mm yang dibawanya, suara yang dihasilkan pun jadi jauh lebih baik dari versi Jabra Elite sebelumnya.

Jabra Elite 85t sudah lulus sertifikasi IPX4 anti-debu dan anti-air. Sekali cas, TWS ini bisa tahan hingga 5,5 jam atau 25 jam dengan casing-nya (ANC aktif). Tanpa ANC bisa tahan hingga 7 jam dan 31 jam dengan casing.

Fitur lain yang disematkan adalah Qi Wireless Charging, dukungan asisten pribadi, equalizer yang bisa diatur lewat aplikasi Sound+, personalisasi tombol di aplikasi, Bluetooth 5.1, dan pengecasan yang lebih cepat.

Jabra Elite 85t dijual Rp 3,290,000 di Indonesia mulai Desember 2020.