Saat traveling dengan koper terkadang menjadi beban tersendiri karena ribet harus digeret ke mana-mana. Tapi dengan koper pintar ini, kegiatan menggeret koper nggak akan jadi masalah lagi. Karena yang ini nggak perlu digeret sama sekali kok.

90Fun, perusahaan asal China menciptakan sebuah koper yang bisa mengikuti pemiliknya seperti seekor anjing. Makanya koper ini diberi nama Puppy 1.

Bekerja sama dengan Segway, 90Fun membekali koper pintar ini dengan sepasang roda yang sudah dilengkapi teknologi penyeimbang otomatis. Jadi meskipun rodanya cuma dua, nggak akan jatuh meski berdiri tegak sendiri.

Koper Ini Bisa Ngikutin Loe Tanpa Digeret

Puppy 1 juga punya sensor khusus yang bisa membuatnya bergerak mengikuti sang pemilik dari jarak tertentu. Selain itu ada juga remote pemanggil yang akan berfungsi dari jarak jauh.

Koper ini berukuran cukup mini yakni 20 inci tapi ruangannya cukup besar untuk kebutuhan traveling beberapa hari. Pegangan untuk tarik manual pun tetap disediakan.

Popularitasnya terbilang melejit di China. Dalam waktu 24 jam koper ini sudah berhasil terjual sebanyak 160 ribu unit seperti ditulis Digital Trends. Wow!