Xbox One X & Xbox One S Digital Stop Produksi

LAZONE.ID - Microsoft bakal fokus ke Xbox Series X yang baru.

Jelang peluncuran Xbox Series X, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan produksi buat dua konsol Xbox terdahulu. Yaitu Xbox One X dan Xbox One S. Hal ini dilakukan karena Microsoft ingin fokus kepada Xbox Series X saja.

Microsoft menyebut penghentian produksi dua konsol lama Xbox ini merupakan langkah yang wajar. Karena Xbox Series X sendiri akan diperkenalkan tidak lama lagi.

Nah yang disetop adalah Xbox One X dan Xbox One S versi digital. Sementara Xbox One X versi reguler masih tetap akan diproduksi dan dipasarkan di seluruh dunia.

Tapi tenang aja bro. Kalau memang loe termasuk pecinta dua konsol jadul ini, loe masih tetap bisa memilikinya kok. Stok yang masih ada selama beberapa bulan ke depan masih bisa dimiliki.

Xbox One X dan Xbox One S Digital dirilis berturut-turut 2017 dan 2019. Usianya memang terbilang masih baru sampai Microsoft memilih berhenti memproduksinya.

Sementara itu Xbox Series X akan dirilis tahun ini. Selain Xbox Series X, Microsoft juga akan menyiapkan konsol murah bernama Xbox Series S.