20Fit Cara Singkat Bakar Lemak

LAZONE.ID - Ngegym memang cocok buat mereka yang pengen memperbaiki penampilan, terutama buat mengurangi tumpukan lemak di dalam tubuh.

Ngegym memang cocok buat mereka yang pengen memperbaiki penampilan, terutama buat mengurangi tumpukan lemak di dalam tubuh. Tapi ngegym juga sering kali menjadi masalah buat yang nggak sabaran, pengen punya hasil cepat tanpa terlalu lama atau terlalu capek olahraga.

Well, kalau loe adalah salah satu dari orang tersebut, mungkin berita ini bakal bikin senyum mengembang di bibir. Namanya adalah 20Fit, Bro. Tempat baru ini punya cara baru buat loe yang pengen berolahraga minimal dengan hasil yang maksimal.

Dengan memakai peralatan canggih dan baru dari negaranya Franz Beckenbauer, loe tinggal melakukan menu latihan selama 20 menit saja di 20Fit. Hasilnya, nggak sampai setengah jam, hasilnya sama dengan kalau loe berlatih keras dua jam lamanya di gym biasa.

Senjata pamungkas dari 20Fit buat menghasilkan keajaiban itu adalah sebuah peralatan bernama Miha Bodytec. Alat ini mengadopsi teknologi Electro Muscle Stimulation, yang disingkat EMS buat menstimulasi otot-otot tubuh. Caranya dengan mengirimkan denyut elektrik yang bakal memaksimalkan intensitas kontraksi otot loe. Dengan teknologi ini, latihan 120 menit bisa diringkas jadi 20 menit saja.

Untuk setiap pengguna 20Fit bakal disertai dengan instruktur. Latihannya terdiri dari gerakan yang nggak sulit dan dibarengi dengan pemberian beban. Kemudian, beban atau tekanan bakal diatur sama Miha Bodytec tadi dan disesuaikan dengan kemampuan loe.

Sekali melakukan EMS selama 20 menit bakal membakar sekitar 500 sampai 700 kalori. Makanya nggak usah heran kalau loe berkeringat deras setelah beraktivitas pakai 20Fit ini. Selain untuk bakar kalori, metode ini juga cocok buat loe yang baru saja kena cidera dan butuh proses penyembuhan.

So, kalau loe pengen lebih kurusan atau nggak sabar turun ke lapangan futsal setelah terkena tekling teman, nggak ada salahnya buat mengikuti program latihan bareng 20Fit ini.