LAzone
Style

Bir, Bikin Perkasa Di Ranjang!

  • 27 October 2015
  • 3386 views

Nongkrong sama teman-teman, nonton balapan atau pertandingan bola, sambil ngebir memang seru banget.

LAZONE.ID -

Nongkrong sama teman-teman, nonton balapan atau pertandingan bola, sambil ngebir memang seru banget. Tapi tahu nggak sih bro, ternyata bir itu punya manfaat lain. Enggak cuma bikin hang out makin hangat, tapi juga bisa bikin loe makin gagah dan perkasa di tempat tidur!

Menunda ejakulasi dini

Ternyata minum bir bisa nahan loe buat ejakulasi dini lho. Menurut pakar seks Dr. Kat Van Kirk, minum bir itu bagus buat menunda ejakulasi dini dan bisa menambah kepuasan loe dalam melakukan hubungan seks.

Bir hitam, dongkrak mood bercinta
Ada fakta mengejutkan nih dari bir hitam. Ternyata bir ini bisa meningkatkan gairah seks loe bro. Bir hitam dinilai memiliki kandungan zat besi dan bisa meningkatkan sel darah merah bro. Selain itu bir hitam juga punya manfaat buat mendapatkan ereksi yang sempurna lho.

Mengurangi resiko stroke
Menurut penelitian Fondazione di Ricerca e Cura di Italia, dengan meminum bir setengah liter per hari dapat meningkatkan ketahanan jantung sebesar 31% bro. Secara gampangnya gini nih bro, dengan loe minum bir ini bisa menjaga kesehatan jantung dan bisa ngurangin resiko penyakit struk bro. Tapi inget kalo kebanyakan nanti malah gak dapet manfaatnya.
Masih nyepelein minuman satu ini? Tapi jangan kebanyakan ya bro, bukannya greng, malah tepar deh...