Yoga: Lebih Greng, Bau Badan Seksi!

LAZONE.ID - Bukan olahraganya cewek aja. Sebaliknya, yoga bikin loe makin laki-laki. Bikin tubuh makin berotot, lebih tahan lama di tempat tidur dan bau badan lebih wangi!

Bukan olahraganya cewek aja. Sebaliknya, yoga bikin loe makin laki-laki. Bikin tubuh makin berotot, lebih tahan lama di tempat tidur dan bau badan lebih wangi!

Yoga? Loe pasti membayangkan latihan yang enggak banget. Kelas dengan musik bikin ngantuk, pose-pose ajaib dan isinya cewek semua! Jangan buru-buru males dulu bro. Yoga yang kelihatannya enggak macho ini, ternyata banyak manfaatnya lho buat loe. Salah satu kunci kebugaran Adam Levine dan Robert Downey Jr. ternyata rutin melakukan yoga.

Enggak cuma bikin badan pegal, pose-pose yoga yang enggak kalah menguras keringat itu memberi banyak manfaat. Dari meredakan stres, mendongkrak performa seks sampai bikin bau badan lebih wangi, bro!

Yoga cocok buat yang didera stres dan bikin pengen ngamuk terus. Pose dan teknik yang digunakan dalam yoga bisa meredakan agresi dan stres. "Sejalan dengan latihan buat tubuh, yoga juga melatih pikiran untuk melihat banyak hal secara keseluruhan, lebih tenang. Kalau loe pengin jadi seperti James Bond, berlatihlah di matras yoga," kata Sadie Nardini, host acara TV, Rock Your Yoga.

Pengin tubuh loe lebih berotot? Yoga menggunakan berat tubuh loe untuk membangun massa otot dan kekuatan. Pose-posenya memberi benefit yang sama dengan saat loe push-up, squat atau latihan beban. Selain itu yoga juga meminimalkan cedera saat loe melakukan olahraga atau aktivitas lain. Otot yang biasa ‘diregangkan’ oleh pose-pose yoga, lebih cepat pulih setelah bekerja keras.

Yang paling seru, yoga juga bikin loe lebih hot! Karena yoga bisa meningkatkan performa di tempat tidur dan bikin bau badan loe lebih enak! Teknik pernafasan dalam yoga, membuat performa seksual jadi lebih baik dan lebih lama.

"Yoga meningkatkan konsentrasi sehingga lebih fokus dalam menyalurkan energi seksual dan mencegah ejakulasi dini. Jadi lebih tahan lama, dan bikin loe lebih sensitif dan responsif terhadap partner loe," kata Yogi Cameron, pelatih yoga selebriti Hollywood.

"Secara feromon, latihan yoga lebih efektif daripada cologne. Olah nafas yoga membuang racun-racun, sehingga sesudah latihan, batu tubuh loe akan jauh lebih enak. Karena badan loe lebih bersih," lanjut Michael Hewitt, pendiri Sarva Yoga Academy.