Aneka Ragam Kreatifitas Skuteris

LAZONE.ID - Jadi skuteris itu bukan cuma tentang riding, Bro

Perkembangan zaman yang begitu pesat dari era tradisional kini beranjak ke era modern di mana semua informasi begitu mudahnya di dapat dari manapun, kamu sekarang tidak hanya sekedar bermimpi tapi kamu bisa belajar dan mulai melakukan tindakan – tindakan baru yang berujung pada kreatifitas.

Begitu banyak kreatifitas skuteris Indonesia yang semakin unik, menarik, modern, dan invoatif. Tanpa kamu sadari sekarang sedikit demi sedikit skena skuteris bukan lagi hanya tentang skuter, tetapi karakter si skuterisnya itu sendiri. Di mana setiap skuteris ingin melakukan sesuatu yang ada di angan mereka, bereksperimen, dan menghasilkan sesuatu yang bernilai jual tinggi. Lalu apa saja kreatifitas di bidang apa di skena skuteris?
  1. Kreatifitas Olah Skuter
Kamu bisa lihat sekarang di mana selain skuter original, banyak skuter custom yang lahir dari kreatifitas para skuteris untuk mengubah skuternya menjadi bentuk lain (modifikasi) mulai dari mesin bahkan bentuk. Kamu lihat banyak bengkel yang mengubah skuter biasa menjadi skuter balap, skuter yang hanya bisa untuk di Jalan raya tapi bisa lari juga di medan berlumpur, lalu juga berbagai bentuk skuter yang unik seperti skuter seperti tank, ditambah mengkolaborasikan sesuatu di tubuh skuter itu sendiri seperti skuter yang memiliki motif batik, dan masih banyak lagi.
  1. Kreatifitas Bisnis Skuter
Kamu gak bakal kebayangkan selain bengkel dan jual sparepart, Bisnis skuter bisa meluas menjadi bengkel custom khusus skuter, bahkan yang lebih menarik di mana ada bengkel cuci khusus skuter saja. Bukan hanya di skuternya saja, tapi juga di industri lainnya seperti toko custom helm skuter, jasa towing khusus skuter, bahkan yang lebih popular adalah kegiatan skuteris yang bisa dijadikan bisnis seperti jasa tourguide, rental skuter, masih banyak lagi deh pokoknya.
  1. Kreatifitas Konten Skuter
Era digital yang di mana media sosial menjadi alat baru yang mewadahi segala kreatifitas para skuteris, di mana begitu mudahnya skuteris membuat konten yang menarik tentang skuter mereka di media sosial, seperti membuat video dokumentasi, film tentang skuter, vlog otomotif, dan lainnya. Tentunya ini menjadi salah satu faktor yang mempertahankan serta mengembangkan skena skuter hingga sampai di tahap ini.

Saat membaca artikel ini kamu sebagai skuteris harus bisa upgrade dirimu sendiri, karena ada yang perlu kamu ingat, era ini bukan lagi saatnya berdebat tentang originalitas atau siapa duluan yang main skuter di Indonesia atau sejauh apa touring yang pernah dilakukan tapi lebih bagaimana caranya kamu sebagai skuteris bisa bermanfaat dan menginspirasi orang lain dengan kreatifitasmu.
Jangan lupa untuk pantau terus @scooterland.id dan dapat info terbaru seputar skuter dan lainnya yang pasti bikin kamu semakin paham dunia roda dua saat ini dan memotivasimu untuk terus berkarya dan jangan bosan untuk berinovasi. See you