Jadi pusat perhatian banyak orang apalagi sesama skuteris pasti seneng gak sih? Bukan niat pamer yah, tapi kalo skuter kita sampai bisa diperhatikan ada rasa kebanggaan tersendiri. Nah gimana caranya biar skuter kita bisa perhatian banyak orang baik pas jalan ataupun di media sosial. Nih kita punya beberapa tips yang bisa kalian praktekin langsung, dijamin manjur!

1. Konsep Modifikasinya Unik

Baca Juga: Tanda-Tanda Skuter Minta Jajan



Apapun hal kalo ada keunikannya atau beda daripada yang lain pasti jadi obrolan banyak, apalagi kalo keunikannya tuh keren pengen bikin orang takjub. Kamu harus bisa memilih konsep yang pas buat skuter, cari referensi yang gak banyak di pasaran, apalgi kalo kamu campur sama konsep impianmu sendiri.... beuh … siapa tahu aja makin ciamik.

2. Sering Diajak Jalan



Minimal seminggu sekali bawa buat sunmorian biar orang – orang makin sadar kehadiran skutermu. Siapa tahu kalo ada yang kecantol sama skutermu bisa difotoin orang lain yekan?

3. Konsisten Upload di Media Sosial



Sering – sering berkonten dengan skutermu, entah foto atau video apapun formatnya tapi coba deh konsisten buat upload skutermu secara konsisten, biar skutermu juga hadir meramaikan jagat raya media sosial. Apalagi jaman sekarang gak upload gak ada yang tahu orang lain.

Nah itu lah tips dari kita, semoga skutermu bisa jadi referensi orang lain untuk mereka juga membuat skuternya keren dan populer di kalangan banyak orang. Sampai jumpa di artikel selanjutnya yah.