Desain Simpel Kolaborasi Poets dan Nike SB Bruin Low

LAZONE.ID - Rilis nggak lama lagi.

Rekan kerja sama yang telah bersama sejak lama kembali bersatu dengan sebuah kolaborasi. Mempermak siluet yang telah lama dikenal dan memberikannya sebuah kesan estetik yang baru. Nike SB kembali menggaet Poets buat edisi baru Bruin Low.

Secara desain sepatu ini terlihat sangat simpel dengan permukaan hitam yang meliputi di keseluruhan upper body-nya. Tak terlihat terlalu banyak aksen warna di sekitaran sisi utama sepatu. Namun itulah yang justru membuatnya menarik.



Menggunakan palet dua bagian, suede dan kanvas, kolaborasi Nike SB Bruin Low dan Poets ini menawarkan sepatu yang lebih kokoh. Sementara sisi kanvasnya memberikan tekstur yang unik.

Bagian midsole menambah kesan kuat di sepatu ini dengan tekstur midsole-nya yang juga tampak seperti menggenggam erat keseluruhan bodi sepatu. Aksen warna hijau neon mencolok tampil di logo swoosh yang dibuat oversized.



Branding masing-masing sepatu hadir di sisi lidah dalam warna putih, diikuti tali yang juga berwarna putih. Meski sebenarnya kalau warnanya hijau neon pun seperti tak jadi masalah. Sementara logo Poets ada di sisi atas tumit.

Kolaborasi Poets x Nike SB Bruin Low ini akan dirilis di pekan pertama Januari 2020. Belum dibocorkan berapa harga jualnya namun yang pasti akan bisa didapatkan di toko resmi Poets.