Hii..Ada Tulang Kaki di Nike Air Force 1 Ini

LAZONE.ID - Sepertinya dibuat untuk Halloween.

Sudah masuk Oktober, sudah masuk musim gugur, sudah masuk ke sepatu-sepatu bernuansa Halloween. Nike Air Force 1 mengeluarkan sebuah iterasi terbarunya untuk edisi Low dengan menampilkan aksen yang agak horor.

Sepatu ini diberi nama Orange Skeleton. Namanya terbilang sudah cukup menjelaskan keseluruhan penampakan dari sepatu ini, sih.

Seluruh bagian dari sepatu ini, upper bodu dari ujung depan ke belakang hingga ke label di bagian lidah sepatu dan tali dibuat berwarna oranye gelap. Lebih gelap dari warna jeruk mandari,

Logo swoosh-nya pun termasuk yang diberi warna oranye sehingga nyaris tidak tampak di sepatu ini. Terlebih lagi di sisi yang sama dengan posisi logo swoosh diberi aksen tulang kaki yang tercetak dalam warna hitam.



Tulang kaki yang ditampilkan seolah-olah membuat pengguna sepatu ini sedang melakukan x-ray. Sebuah konsep yang terbilang unik juga nih bro.

Elemen x-ray semakin diperkuat dengan midsole-nya yang glow-in-the-dark juga nih. Sementara di bagian insole, kerangka kakinya semakin dipertegas untuk tampak atas.

Oh iya, warna hitam juga hadir di branding Nike Air di bagian tumit. Sementara midsole-nya dibuat klasik dengan warna putih.

Nike Air Force 1 Orange Skeleton akan dirilis 28 Oktober 2020.