Lo Akan Suka Nike Blazer Mid '77 Versi Ini

LAZONE.ID - Tampil simpel dalam hitam dan abu-abu.

Siluet Nike Blazer Mid 77 memang selalu identik dengan konsep minimalis. Selalu menghadirkan kombinasi dua warna dengan desain yang terbilang clean juga. Kali ini, Nike Blazer Mid 77 datang dengan variasi warna baru yaitu abu-abu dan hitam.

Kombinasi warna yang baru membuat sepatu dengan kerah tinggi ini makin terlihat simpel. Material leather yang menutupi seluruh upper body-nya tampak lebih leluasa dalam warna abu-abu yang polos.

Di bagian sisi agak ke depan diberi aksen suede seperti biasa. Tipis dan minimalis dengan warna abu-abu yang serupa. Aksen yang sama tampil juga di ujung jari depan sepatu.



Warna abu-abu ini pun terlihat nangkring di bagian tali sepatu. Lalu elemen hitam yang ada di sepatu ini dihadirkan lewat logo Swoosh yang ada di bagian samping, dan branding Nike di atas tumit.

Nike Blazer Mid 77 edisi abu-abu dan hitam ini akan segera tersedia di situs resmi Nike. Kemungkinan bakal dijual di beberapa region saja namun bisa jadi masuk ke Indonesia. Banderolnya terbilang standar di USD 100 atau sekitar Rp 1,3 jutaan.