Musim panas tiba dan musim main golf pun datang bersamaan. Nike menghadirkan varian baru buat sepatunya Nike Air Max 1 G untuk merayakan musim panas ini.

Warna baru Nike Air Max 1 G terinspirasi dari buah yang khas saat musim panas yaitu semangka. Secara resmi, warna ini diberi label White/Aurora Green/Hot Punch.

Nike Air Max 1 G di desain dengan warna dominan putih. Deretan warna lain yang ada di sepatu ini menjadi pelengkap dan aksen yang manis dan segar.



Tampak dari logo swoosh misalnya yang menghadirkan warna oranye/hot punch dengan totol-totol kecil hitam mirip biji semangka. Warna yang sama juga hadir di branding Nike Air di tumit dan lidah sepatu.

Kemudian warna aurora green tampak di bagian leher hingga ke bagian insole. Outsole-nya didominasi oleh warna yang sama dengan aksen hot punch di berbagai titik.

Nike Air Max 1 G menghadirkan midsole standar EVA foam putih dengan clear heel Air Max. Sepatu ini tersedia di situs resmi Nike di kawasan tertentu dengan harga USD 130 atau sekitar Rp 1,8 jutaan.