Nike Air Max 95 Edisi Musim Gugur Hadir

LAZONE.ID - Cocok dipadukan dengan kemeja flanel lo!

Semua brand sepatu mengeluarkan sneakers versi musim gugur mereka di bulan Oktober ini. Tidak mau ketinggalan dengan tren yang selalu berulang setiap tahunnya, Nike merilis Nike Air Max 95 edisi musim gugur.

Sepatu ini menampilkan paduan warna-warna yang sudah identik dengan nuansa Oktober. Mulai dari merah yang menyala hingga cokelat muda yang melambangkan daun-daun yang berguguran.

Yang unik dari sepatu ini adalah gradasi warna yang ditampilkan dalam upper bodi-nya. Dari warna cokelat yang terang hingga semakin ke bawah semakin hitam, warna-warna tersebut dihadirkan dalam panel-panel berbeda.



Jahitan-jahitannya terlihat tegas di atas material leather yang digunakan. Memberikan aksen yang tegas buat deretan warna Yukon Brown, Flax, Black, dan University Red yang digunakan di sepatu ini.

Kalau dilihat-lihat, kombinasi warnanya juga kerap muncul dalam desain-desain warna baju flanel. Jadi nggak salah deh kalau sepatu ini dipadukan dengan kemeja flanel buat mewarnai Oktober.

Midsole-nya tetap menggunakan EVA foam tebal dengan bagian translucent yang khas dari Air Max. Sepatu Nike Air Max 95 edisi musim gugur ii dijual di situs resi Nike dengan banderol USD 170.'