Nike Blazer Mid 77 Dipermak Serba Putih oleh D/MS/X

LAZONE.ID - Varian triple white yang ini cukup berbeda.

Nike Blazer Mid 77 hadir dalam varian triple white yang cukup berbeda. Di versi kali ini, Nike Blazer Mid 77 menghadirkan variasi warna dari D/MS/X (DIMSIX) dalam versi White/Sail. Sepatu ini diperkenalkan awal September.

Sekilas dilihat memang siluet Nike Blazer Mid 77 amat terasa di sini. DNA dari sepatu basket itu seperti tidak berubah. Namun detail-detail dari sepatunya terlihat telah mendapatkan modifikasi kalau diperhatikan lebih lanjut.

Nike menambahkan layer baru di beberapa bagian sepatu ini. Sebagai pelengkap dari material leather putih yang ditampilkan di upper body-nya, layer baru ini hadir dalam bahan rubber berwarna putih juga.

Meski warnanya sama, namun layer rubber ini amat terlihat di bagian sisi sepatu dan belakang. Di bagian sisi bagian rubber ini tampil di tepi dekat jejari dan di logo swoosh yang ada di bagian tengah sepatu.



Sementara di bagian belakang, layer rubber tampak di bagian tumit. Dibiarkan clean tanpa logo atau motif apapun. Branding Nike sendiri hanya ada di sisi atas bagian belakang.

Branding D/MS/X terlihat di bagian dalam lidah sepatu. Sementara di sisi luarnya ada logo Nike berwarna putih dan tulisan Nike dalam warna hitam.

Nike Blazer Mid 77 edisi D/MS/X dalam warna White/Sail ini akan tersedia di berbagai gerai dalam waktu dekat. Banderolnya USD 110 atau sekitar Rp 1,6 jutaan.