Nike Dunk Low BHM Rilis 2021

LAZONE.ID - Paduan warna hitam-ungu dengan motif tradisional.

Nike sudah menyiapkan sebuah edisi spesial untuk perayaan Black Heritage Month (BHM) tahun depan. Sebuah sepatu yang memadukan warna-warna gelap dengan motif tradisional.

Lewat siluet Dunk Low, Nike berencana merilis edisi terbaru dari sepatu ini yang diberi nama Nike Dunk Low BHM pada Februari 2021. Tampilan perdananya berusaha diperlihatkan oleh PH Community.

Sepatu ini memadukan beberapa material yang berbeda di atas body sepatunya. Mulai dari mesh, suede dan faux fur bisa ditemukan di sekeliling sepatunya.

Material suede hitam tampak menjadikan sepatu ini mencolok. Lalu di bagian kotak jejari depan dan kerah sepatu tampak warna ungu dengan material mesh.

Di tepian sepatunya ada satu bagian yang diisi dengan motif tradisional berbagai warna. Seolah melebur jadi satu di dalam kotak tersebut tampak warna-warna merah, hijau, oranye, ungu, hitam, kuning, dalam motif khas.

Lalu logo Swoosh tampil dalam warna coklat dengan material faux fur. Bagian midsole hingga outsole-nya paduan putih dan gum yang serasi dengan logo Swoosh di bagian atas.