Nike REact Ini Hindari Pemakainya Cedera

LAZONE.ID - Nike React Infinity Run hadir dalam Warna Biru dan Oranye yang cerah

Nike berusaha untuk mempertahankan kualitas sepatu larinya. Istimewanya lagi kali ini dengan desain yang menjamin penggunanya akan terhindar dari risiko cedera. Inilah React Infinity Run dalam varian baru.

Sepatu dengan desain supernyaman ini hadir dalam varian warna Laser Orange/University Blue. Mempertahankan desain siluet sepatu yang sudah dikenal sebelumnya.

Nike React Infinity Run hadir dengan upper body flyknit yang fleksibel dalam warna hitam. Aksen biru hadir di bagian sisi sepatu menyambung hingga ke belakang dan kembali lagi ke sisi yang lain.



Di bagian biru ini juga tampil logo Swoosh dengan desain yang berbeda. Logo khas Nike ini tampak hanya separuh dan terbentuk dari garis hitam timbul.

Sementara bagian oranyenya muncul persis di bawah sisi berwarna biru. Bagian ini seolah menjadi pembatas yang terbuat dari karet antara upper body dengan midsole React foam-nya.

Nike React Infinity Run ini adalah bagian dari lini sepatu lari Nike Running. Sepatu ini dibanderol USD 160 atau sekitar Rp 2,3 jutaan.