Perkembangan teknologi di bidang apapun sepertinya makin pesat. Gak cuma di bidang teknologi, sneakers pun ikut kebagian teknologi super canggih.

Banyak yang dilakukan oleh brand besar seperti Nike untuk memberikan yang terbaik pada para penggunanya. Salah satunya adalah sepatu yang meningkatkan performa ketika berlari.

Sayangnya, Nike Zoom sebagai bagian dari lini sneakers canggih tersebut sempat hampir dilarang beredar karena terlalu canggih. Setelah diteliti, Nike Zoom dan Vaporfly dapat meningkatkan performa atlet ketika berlari di atas lintasan.


Beruntung setelah diuji coba kembali, ternyata Nike Zoom dan Vaporfly tetap lolos dan dipasarkan serta digunakan oleh siapa saja. Termasuk para atlet lari.

Nah ngomongin soal Nike Zoom, gue punya Nike Zoom Gravity 2 buat lo bulan ini, gratis Bro!

Yang perlu lo lakukan cuma gabung jadi member di mypoints.lazone.id. Kalau udah, lo bisa ikuti berbagai activity yang ada di dalamnya dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dari sana.

Setiap bulannya, lo punya kesempatan mendapatkan hadiah keren dari gue, dan Nike Zoom Gravity 2 adalah salah satu hadiah keren yang gue kasih bulan ini.

Mau? Jangan sampe ketinggalan dan pantengin terus lazone.id, jangan lupa juga follow semua media sosial @lazone.id buat dapetin berbagai informasi dan update keren lainnya!