Musim liburan dan akhir tahun juga jadi salah satu musim kolaborasi buat beberapa brand sepatu. sacai dan Nike merilis sepatu kolaborasi mereka di lini Vaporwaffle Tour dalam varian warna yang segar.

Tidak dikhususkan buat musim dingin, warna sepatu ini menggabungkan lemon dan lime dalam satu sepatu. Bodinya merupakan gabungan dari warna kuning dan hijau yang memberikan aksen fresh di beberapa sisi sepatu ini.



Dua warna tersebut dpadu dengan sentuhan cokelat. Lalu dipertegas dengan warna putih dan hitam di sisi tali sepatu dan lidah hingga ke bagian midsole.

Bila diperhatikan memang paduan warna sepatu ini terinspirasi dari Brasil banget. Material suede dipadu dengan mesh berjaring-jaring cukup jarang di bagian atasnya. Logo Swoosh tampil dalam warna hijau gelap namun mencolok di atas kain kuning bodinya.

Kolaborasi sacai dan NIke Vaporwaffle ini akan bisa didapatkan Desember 2020. Banderolnya USD 180 atau sekitar Rp 2,5 jutaan. Sayangnya ada satu kekurangan, yaitu kemungkinan Nike Vaporwaffle baru tersedia di beberapa region tertentu saja. Sementara bisa dimiliki, lihat detail penampilan sepatunya di bawah ini: