Nuansa Hitam-Kuning di Kolaborasi Puma x Distinct Life

LAZONE.ID - Dipersembahkan untuk kota Detroit.

Merayakan INSPIRE Day yang akan datanng, Rick Williams, founder dari Distinct Life bekerja sama dengan Puma untuk sebuah kolaborasi. Sepatu yang didedikasikan untuk kota Detroit.

Mereka yang tinggal di kota ini tahu bahwa Detroit adalah kota penuh seni, musik, dan politik. Williams ingin menekankan semuanya dalam kolaborasi ini dengan memberi label 'Detroit Inspires The World'.

Sepatu kolaborasi ini terbuat dari dua material utama dalam warna yang juga sangat klop yakni hitam dan kuning. Bodi atasnya merupakan gabungan dari bahan premium suede dan leather.



Sementara di bagian outsole tampak warna gum yang khas, menjorok ke tengah hingga midsole. Di bagian midsole terlihat warna putih dan sedikit aksen hitam di bagian heels.

Branding Puma tercetak emboss di bagian atas tumit sepatu dalam warna hitam. Sementara 'Detroit Inspires The World' dalam font hitam tercetak jelas di atas suede kuning.

Sepatu kolabroasi Puma dan Distinct Life ini rencananya akan dirilis 7 Desember mendatang. Belum dibocorkan berapa harganya tetapi hanya akan tersedia di store khusus di Detroit.