PUMA Gaet Tetris untuk Kolaborasi Sneakers Baru

LAZONE.ID - Hadir dalam dua variasi.

Tetris sudah jadi salah satu game favorit sejak dirilis tahun 1984 lalu. Game ini digaet PUMA untuk sebuah kolaborasi sneakers dan apparel dalam koleksi terkini. Sepatunya sendiri tersedia dalam dua variasi.

Terinspirasi dari kotak-kotak tebal dan palet warna dalam game-nya, PUMA dan Tetris meluncurkan RS-X dan RS 9.8 dalam koleksi ini. Dengan bantalan tebal di bagian midsole yang akan nyaman dipijak.



Varian putih hadir dalam beberapa aksen warna khas dari game Tetris. Seperti warna biru muda yang ada di sisi kanan dalam bentuk oval, lalu di belakang terdapat warna oranye yang bergradasi ke kuning hingga hijau. Di bagian heels terdapat bentuk-bentuk blok Tetris yang khas.

Versi hitamnya di sisi lain memuat lebih banyak aksen dan variasi warna. Di antara merah, oranye, dan biru muda. Blok-blok khas Tetris pun jadi variasi motif desain di bagian heels sisi. Termasuk garis-garis kuning di dekat leher sepatu.



RS-X dibanderol USD 120 sementara RS 9.8 dibanderol USD 100. Berturut-turut harga ini jika dikonversi ke Rupiah jadi Rp 1,6 jutaan dan Rp 1,4 jutaan.