Nike merilis varian lain dari Club 58 setelah sebelumnya datang dengan siluet Blazer Mid. Kali ini Nike merilis varian Nike SB Dunk Low yang bernuansa biru cerah.

Penyuka warna biru pasti bakalan tertarik nih. Nike SB Dunk Low edisi Club 58 ini tampil dalam warna biru bernuansa pastel. Nike seperti sedang ingin menampilkan sisi yang ceria lewat sepatu ini.

Warna biru tersebut menjadikan aksen warna lain yang dipasang di sepatu ini jadi terasa klop. Seperti logo swoosh yang ditempel dalam warna putih dengan lis hitam yang tebal dan tegas.



Lalu di bagian tali sepatu juga menggunakan warna hitam sehingga terlihat amat mencolok. Beralih ke midsole, jahitan di antara midole dengan upper body sepatu-nya tampak seperti garis putus-putus warna hitam. Sementara outsole-nya tampil klasik dengan warna rubber yang khas.

Aksen angka 58 dalam warna putih dan hitam terlihat di beberapa bagian sepatu mulai dari sisi tumit hingga lidah sepatu. Material suede menjadikan warna biru di sepatu ini tampil clean. Sementara lidah sepatunya tampak dari mesh.

Sepatu ini akan segera dirilis dengan banderol USD 100.