Setelah sukses dengan sepatu pertamanya, Para Noise 1.0, G-Dragon kembali dengan iterasi terbaru dari sepatu tersebut. Masih dalam kerja sama brand PEACEMINUSONE besutannya dengan Nike Air Force 1.

Versi terbaru ini tidak diberi nama yang berbeda. Hanya melanjutkan kode angka di bagian belakangnya saja. G-Dragon secara resmi mempublikasikan tampilan dari Para Noise 2.0 dari PEACEMINUSONE dan Nike Air Force 1.

Para Noise 2.0 bisa dikatakan sebagai kebalikan dari versi pertamanya. Di versi pertama, bodi sepatu yang dihadirkan berwarna hitam dengan aksen warna putih di bagian tali sepatu dan logo swoosh-nya. Begitu juga di kelopak bunga Daisy yang ada di lidah sepatu.



Menjadikan Para Noise 2.0 tetap tampil dalam warna monokrom. Namun dominasi warna putih tampil di upper body sepatunya. Lalu aksen hitam memberi kesan yang mencolok di tali sepatu dan logo swoosh-nya.

Kelopak bunga Daisy yang menjadi khas sepatu ini pun tampil dalam warna hitam namun tetap ada warna kuning di bagian tengahnya. Tali sepatunya tetap hadir dalam helaian yang lebar dan midsole-nya pun tetap berwarna putih dengan coreng-moreng hitam.

Kolaborasi PEACEMINUSONE dan Nike Air Force 1 Para Noise 2.0 ini rencananya bakal dirilis 25 November 2020. Banderolnya USD 200 atau sekitar Rp 2,8 jutaan.