Warna-warni Amerika di Sepatu Nike Kyrie 6 Pre Heat

LAZONE.ID - Proyek sepatu yang menampilkan 11 kota favorit atlet NBA.

Kyrie Irving punya proyek yang akan dirilis secara resmi 11 November mendatang. Bersama Nike pebasket tersebut akan meluncurkan 11 model sepatu Kyrie 6 dalam koleksi 'Pre-Heat'.

Konsep sepatunya yakni menampilkan 11 kota berbeda yang menjadi favorit sang atlet NBA. Tak hanya di Amerika saja tetapi ada juga beberapa negara di Asia hingga Eropa.

Amerika kebagian empat kota di antaranya Houston, New York, Miami dan Los Angeles. Tampilan sepatu tiga dari empat kota ini sudah dirilis secara resmi oleh Nike. Perhatikan di masing-masing sepatu terdapat patch detail setiap kota yang berbeda-beda.



Pre-Heat NYC tampil dalam dua warna biru yang berbeda dan dominan. Beberapa warna pendukung di antaranya merah, hijau neon, silver dan hitam memberi gambaran warna-warni kota New York yang seolah tak pernah tidur.



Pre-Heat Miami tak kalah mencolok warnanya. Identik dengan matahari dan pantai, sepatu ini memadukan warna biru cetah di bagian upper body-nya yang dialasi dengan midsole berwarna separuh biru dan separuh lagi pink. Di bagian belakang terdapan aksen warna kuning yang fresh.



Pre-Heat Los Angeles di sisi lain tampak lebih kalem dan muted. Panel warna yang digunakan antara lain putih, krem, sedikit biru, dan beberapa warna pelengkap meski minimalis seperti kuning dan pink muda.

Sepatu-sepatu ini akan tersedia di Nike.com mulai 11 November mendatang dengan banderol USD 140 atau sekitar Rp 1,9 jutaan.