Livery anyar Enea Bastianini benar-benar bertuah. Rider Gresini Racing itu kembali naik podium.

Enea Bastianini berhasil naik podium kedua dalam baalapan di MotoGP San Marino 2022. Rider Italia itu datang ke sana dengan semangat menggebu-gebu.

Bastianini ingin kembali membawa Gresini Racing ke dalam peta perebutan gelar MotoGP 2022. Apalagi, sirkuit itu juga begitu punya kesan baginya.

Baca Juga: BOLD RIDERS Siap Dukung Gresini Racing Musim Depan

Ia mengaku tak mau lagi gagal atau mengulangi kesalahan. Semangat itu juga yang tertuang dalam livery anyar pada Ducati Desmosedici-nya.

“Saya akan mencoba untuk menang bersama Gresini Racing. Ini juga merupakan balapan khusus bagi mereka dan kami telah menyiapkan livery khusus untuk itu," kata Enea Bastianini.


Foto : Gresini Racing

Jika biasanya tim Gresini memakai warna sky blue, pada balapan kemarin hadir dengan warna putih. Corak yang dipakai seperti motor yang digunakan oleh Fausto Gresini.

Garis warna hijau, putih, dan merah membuat tampilan Gresini Racing lebih gahar dan berbeda. Tak cuma livery, Bastianini juga pakai baju balap hingga helm spesial.

Ia menyebut Gresini Racing menyiapkan semua itu untuk mendedikasikan penghormatan kepada sang pendiri, Fausto Gresini yang meninggal Februari 2021.

"Saya mendedikasikan helm khusus untuk Fausto. Saya pikir ini akan menjadi balapan yang bagus untuk kami," pungkasnya.banner-ads

Kalau Lo mau dapet info lebih update seputar Enea Bastianini dan Gresini Racing follow akun sosial media Bold Riders!