Merayakan pesta ulang tahun ke-10 Forza Motorsport dan kolaborasinya dengan Ford.

Sepuluh tahun lalu, Turn 10 Studios dari Microsoft meluncurkan game Forza Motorsport. Mereka selalu majang mobil Ford GT di cover game mereka, bro. Mobil ini juga selalu sukses mendominasi di ajang balap 24 Hours of Le Mans. Untuk merayakannya, Forza membuat joystick Xbox yang total keren dengan tema mobil Ford GT, bro!

Ada 4 joystick yang mereka rilis, pertama diambil dari Cobra Daytona yang berhasil menang di 24 Hours of Le Mans pada 61 tahun yang lalu dengan pembalap mereka Dan Gurney dan Bob Bondurant. Warna Viking Blue diambil dari Cobra Daytona CSX2299.

Di tahun 1966, Ford GT naik podium lagi di Le Mans. Kali ini adalah Ford GT40 Mark II yang dibawa oleh Chris Amon dan Bruce McLaren, bro. Mobil ini berhasil mempermalukan Ferrari kala itu.

Satu tahun setelahnya, muncul Ford GT40 Mark IV, bro. Mobil ini juga berhasil jadi juara melalui Dan Gurney dan A.J. Foyt. Tapi semasa pengembangannya, Ford GT40 Mark IV ini berhasil mencabut nyawa Ken Miles saat sesi tes, bro.

Untuk merayakan kembalinya Ford GT, Forza membuat satu joystick yang lebih spesial lagi dari sekedar ngasih warna dan double stripe, bro. Selain diberi warna Liquid Blue, joystick ini juga diberi aksen carbon-fiber. Bagian tempat baterai juga diberi warna transparan, layaknya cover mesin Ford GT.