Skuteran kalo gak riding emang bikin garing apalagi tanpa ada acara pasti bakal jadi hampa. Tapi bukan berarti kamu gak bisa diam begitu aja, kamu bisa lakukan meski dengan beberapa orang saja demi skuteran bisa tetap jalan. Banyak ide kreatif yang bisa kamu lakukan untuk tetap saling sapa meski silahturahmi terhalang oleh jarak dan tempat. Apa aja itu acaranya? Simak di bawah ini :

1. Private Party

Dengan mengundang 10-30 orang secara private atau tertutup event ini banyak dilaksanakan, biasanya hanya khusus anggota komunitas aktif di dalamnya tanpa adanya keramaian di lokasi acara sehingga mengundang banyak orang. Catatannya kamu hanya membagikan info acara ke teman pribadi atau grup komunitas. Jadi bisa aman acaranya! 

Baca Juga: FAKTA SKUTER LISTRIK



2. Skuter Camp

Buat kamu yang cinta pegunungan ini bisa jadi salah satu menyalurkan hobi sekaligus silahturahmi, hobi mendaki tapi jiwa kekeluargaan makin kental. Bermodal tenda, matras, dan alat masak kamu udah bisa banget buat skuter camp. Apalagi gak harus mengundang banyak orang, 3-4 orang pun bisa jalan, asalkan jangan takut ketinggian ya teman yang kamu ajak. Bisa-bisa pas sampe malah minta pulang. Hehehehe..…

3. Touring



Skuter tanpa touring hampa rasanya bagai sayur tanpa garam. Skuter emang identik banget sama touring atau riding jauh ditambah menambah pengalaman dan juga menikamati pemandangan di tiap jalan. Dengan memanfaatkan teknologi kini touring pun wajib banget didokumentasikan, karena bisa dibilang kenangan buat diri kita sendiri kalo pernah singgah di tempat yang kita lewati. Etss rapi ingat jangan lupa siapin baterai atau casan biar selalu on perlekapan merekam!

4. Sunmori Ke Coffee Shop



Anak vibes mana suaranya! Abis riding ke coffe shop belakangan ini emang jadi tujuan para skuteris setelah mengintari ruas jalan di kota. Gak heran kalo skuteris punya coffe shop langganan buat rehat sejenak. Bukan cuma itu saja, kadang para skuteris menjajali satu demi satu untuk mendapatkan kopi racikan terbaik yang diinginkan. Kalo udah ada skuter parkir itu tandanya abis riding pagi, sunmori. 

Kamu punya acara seru lain bareng komunitas mu? Share yuk! Ikuti terus instagram @scooterland.id biar kamu gak ketinggalan info terupdate seputar skuter. See You!